Selasa, 21 Oktober 2014

Tasbih gaharu asli

Tasbih gaharu asli
Tasbih gaharu asli Kami Menjual Tasbih kayu Gaharu dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan. Ukuran Kayu Gaharu yang kami Jual adalah sebagai berikut :
  1. Tasbih Kayu Gaharu    8 mm
  2. Tasbih Kayu Gaharu  10 mm
  3. Tasbih Kayu Gaharu  12 mm
  4. Tasbih Kayu Gaharu  14 mm
  5. Tasbih Kayu Gaharu  16 mm
  6. Tasbih Kayu Gaharu  18 mm
  7. Tasbih Kayu Gaharu  20 mm
Untuk anda yang berminat dengan kayu gaharu kami bisa kontak / telepon ke +62818 623 964 . Untuk ketersediaan barang baik ukuran dan harga Silahkan kontak adminnya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

















































Baca artikrlSelanjutnya:


Tasbih gaharu asli Jika mendengar istilah volume, maka yang terbayang adalah kata jumlah. Menurut Sudarsono (2001 : 253) bahwa volume merupakan tingkat kegiatan suatu perusahaan dalam bidang produksi serta penjulaan berapa banyaknya satuan. Tasbih gaharu asli Sedangkan menurut Tunggal (1995 : 140) bahwa volume adalah ukuran fisik unit atau rupiah dari pendapatan penjulaan (sales revenue). Fisik unit dapat berupa unit keluaran atau unit yang dijual.
Dapat disimpulkan bahwa volume yaitu banyaknya unit yang terjual sesuai dengan keperluan analisis cost-volume-profit.
2.4.4 Pengertian Laba
Tasbih gaharu asli Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa laba merupakan main goals atau tolak ukur keberhasilan manajemen perusahaan berbasis bisnis atau profit seeking terlebih pada bagian manajemen keuangan. Salvatore (2005 : 15) membedakan antara laba bisnis dan laba ekonomi. Laba bisnis (business profit) mengacu pada penerimaan perusahaan dikurangi biaya eksplisit atau biaya akuntansi perusahaan. Biaya eksplisit merupakan biaya yang benar-benar dikeluarkan dari kantong perusahaan untuk membeli atau menyewa input yang dibutuhkan dalam produksi. Sedangkan laba ekonomi merupakan penerimaan perusahaan dikurangi oleh biaya eksplisit dan biaya implisit. Tasbih gaharu asli Biaya implisit megacu pada nilai input yang dimiliki perusahaan dan dipergunakan untuk proses produksinya sendiri.
Menurut Tunggal (1995 : 140) terdapat dua definisi dari pendapatan atau laba yaitu :
     a.    Pendapatan operasi didefinisikan sebagai pendapatan operasi dikurangi semua biaya selain bunga (interest) dan pjaak penghasilan.
     b. Laba bersih didefinisikan sebagai total pendapatan dikurangi semua biaya dan pengeluaran.

Tasbih gaharu asli Dari kedua pendapat tersebut, maka pengertian laba adalah ganjaran atas selisih pendapatan dan pengeluaran. Dalam analisis cost-volume-profit yaitu total penjualan (price per unit times quantities of sales) dikurangi total cost (fixed cost plus variable cost).
2.4.5 Pengertian Analisis Cost-Volume-Profit
Tasbih gaharu asli Analisis Break Even adalah suatu teknik menganalisis untuk mempelajari hubungan antara biaya tetap, biaya variabel, keuntungan dan volume kegiatan, oleh karena, analisis tersebut mempelajari hubungan antara biaya keuntungan dan volume kegiatan, maka analisis tersebut sering disebut “cost volume profit analisis” (CPV analisis). Salah satu analisis perencanaan keuangan adalah analisis cost-volume-profit. Namun banyak orang lebih senang menggunakan istilah break even point (BEP).
Garison, dkk (2006 : 334) dalam buku Akuntansi Manajemen
mengungkapkan bahwa:
“Analisis cost-volume-profit seringkali diartikan sebagai analisis titik impas. Hal ini sangat disayangkan karena analisis break even point hanyalah satu elemen dalam analisis cost-volume-profit walaupun merupakan elemen yang penting”.
Dan dalam buku yang sama Garrison dkk (2006 : 322) mengungkapkan
bahwa:
“Analisis cost-volume-profit merupakan alat bantu untuk memahami hubungan timbal balik antara biaya, volume, dan laba dalam organisasi dengan memfokuskan pada interaksi antara lima elemen yaitu :
1    Harga produk
2    Volume atau tingkat aktivitas
3    Biaya variabel per unit
4    Total biaya tetap
5    Bauran produk yang dijual

Menurut Christina dkk (2001 : 206) dalam Anggaran Perusahaan : Suatu
Pendekatan Praktis. Mengemukakan bahwa :
“Analisis cost-volume-profit adalah analisis yang mengukur keterkaitan antara pendapatan (penjualan = revenue), pengeluaran (biaya = cost), dan keuntungan (profit). Analisis ini merupakan alat bantu untuk keputusan yang berkaitan dengan pengurangan atau penambahan harga jual, biaya, dan laba”.
Tasbih gaharu asli Dari beberapa pengertian tersebut, dapat disimpulkan bahwa analisis cost-volume-profit merupakan alat yang dapat digunakan manajemen untuk mengetahui hubungan antara harga jual, volume penjualan, dan biaya terhadap laba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar