Selasa, 21 Oktober 2014

Jual tasbih gaharu

Jual tasbih gaharu
Jual tasbih gaharu Kami Menjual Tasbih kayu Gaharu dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan. Ukuran Kayu Gaharu yang kami Jual adalah sebagai berikut :
  1. Tasbih Kayu Gaharu    8 mm
  2. Tasbih Kayu Gaharu  10 mm
  3. Tasbih Kayu Gaharu  12 mm
  4. Tasbih Kayu Gaharu  14 mm
  5. Tasbih Kayu Gaharu  16 mm
  6. Tasbih Kayu Gaharu  18 mm
  7. Tasbih Kayu Gaharu  20 mm
Untuk anda yang berminat dengan kayu gaharu kami bisa kontak / telepon ke +62818 623 964 . Untuk ketersediaan barang baik ukuran dan harga Silahkan kontak adminnya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

















































Baca artikrlSelanjutnya:


Jual tasbih gaharu Menurut Christina dkk (2001 : 206) ada beberapa asumsi dasar yang digunakan dalam menganalisis Cost-Volume-Profit yaitu :
1    Harga jual konstan dalam cakupan yang relevan. Harga jual produk atau jasa ringan berubah meskipun volumenya berubah.
    2. Biaya bersifat linier dalam rentang cakupan yang relevan dan dapat dibagi secara akurat ke dalam elemen biaya tetap dan biaya variabel. Elemen biaya
    variabel per unit konstan dan elemen total biaya tetap juga konstan dalam cakupan yang relevan.
2    Dalam perusahaan dengan multi produk, bauran penjulannya tetap.
3    Dalam perusahaan manufaktur, persediaan tidak mengalami perubahan. Unit yang diproduksi sama dengan unit yang terjual. Maka mengikuti asumsi yang telah dipaparkan, analisis cost-volume-profit

Jual tasbih gaharu memiliki asumsi harga jual konstan, unit yang digunakan adalah unit yang terjual, serta melakukan klasifikasi biaya menjadi biaya tetap dan biaya variabel terlebih dahulu.
2.5 Elemen-elemen Analisis Cost-Volume-Profit
2.5.1 Dasar-dasar Analisis Cost-Volume-Profit
2.5.1.3 Analisis Contribution Margin
Jual tasbih gaharu Contribution Margin adalah jumlah yang tersedia dari penjualan dikurangi dengan biaya variabel. Jumlah tersebut akan digunakan untuk menutup biaya tetap dan laba untuk periode tersebut Menurut Garrison dkk, (2006 : 328) Akuntansi Manajemen mengemukakan bahwa: “Contribution Margin merupakan jumlah yang tersisa dari pendapatan dikurangi biaya variabel yang akan merupakan jumlah yang akan menutupi biaya tetap dan kemudian menjadi laba”.
2.6.2.2 Analisis Sensivitas
Jual tasbih gaharu Salah satu aspek penting dalam analisis cost-volume-profit ini bahwa adanya perubahan dalam satu faktor atau lebih yang mempengaruhi analisis, dapat diadakan penilaain atau evaluasi. Aspek ini sangat penting bagi manajemen dalam proses penyusunan atau perencanaan anggarn, karena hal ini memungkinkan diadakan testing untuk menentukan akibat adanya perubahan faktor atau mempertimbangkan berbagai alternatif. Metode yang digunakan adalah laporan laba rugi komparatif. Jual tasbih gaharu Dari pokok permasalahan yang telah diuraikan, maka hipotesis yang dapat dikemukakan bahwa diduga “Faktor-faktor yang mempengaruhi target laba PT Pabrik Gula Takalar tidak tercapai yaitu biaya variabel, biaya tetap, harga jual, dan volume penjualan.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar