Jumat, 24 Oktober 2014

Gelang gaharu super

Gelang gaharu super
Gelang gaharu super Kami Menjual Tasbih kayu Gaharu dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan. Ukuran Kayu Gaharu yang kami Jual adalah sebagai berikut :
  1. Tasbih Kayu Gaharu    8 mm
  2. Tasbih Kayu Gaharu  10 mm
  3. Tasbih Kayu Gaharu  12 mm
  4. Tasbih Kayu Gaharu  14 mm
  5. Tasbih Kayu Gaharu  16 mm
  6. Tasbih Kayu Gaharu  18 mm
  7. Tasbih Kayu Gaharu  20 mm
Untuk anda yang berminat dengan kayu gaharu kami bisa kontak / telepon ke +62818 623 964 . Untuk ketersediaan barang baik ukuran dan harga Silahkan kontak adminnya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
















































Baca artikrlSelanjutnya:


Gelang gaharu super Jika dilihat dari tingkat konsistensi data, nilai rata-rata pangsa kredit dengan ROA, data ini tidak konsisten karena nilai rata-rata pangsa kredit mengalami penurunan dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2006, sedangkan dengan ROA yang mengalami kenaikan dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2006. Tetapi untuk tahun-tahun berikutnya sama-sama mengalami kenaikan dan penurunan. Gelang gaharu super Terdapat beberapa penelitian yang berkaitan dengan pengukuran kinerja perbankan dengan menggunakan rasio keuangan untuk menilai profitabilitas perbankan antara lain: 
Gelang gaharu super Hesti Werdaningtyas (2002) tentang faktor yang mempengaruhi profitabilitas Bank Take Over di Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel terikat yaitu ROA dan variabel bebas yaitu pangsa asset, pangsa dana, pangsa kredit, CAR, LDR. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Variabel bebas yang signifikan positif adalah CAR. Variabel bebas yang signifikan negative adalah LDR. Sedangkan variabel yang tidak signifikan adalah pangsa asset, pangsa dana dan pangsa kredit. Wisnu Mawardi (2005) tentang analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja keuangan Bank Umum di Indonesia. Rasio-rasio yang digunakan pada variabel bebas adalah CAR, NPL, NIM, BOPO. Didalam penelitian ini, peneliti menggunakan alat analisis regresi linier berganda. 
Gelang gaharu super Hasil penelitian ini menyatakan bahwa NPL, BOPO mempunyai pengaruh signifikan negatif. Sedangkan NIM mempunyai pengaruh signifikan positif. Rasio CAR mempunyai pengaruh yang tidak signifikan. Variabel terikat pada penelitian ini adalah kinerja profitabilitas perbankan (ROA). Penelitian Yuliani (2007) tentang hubungan efisiensi operasional dengan kinerja profitabilitas pada sector perbankan yang go public di BEJ. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur hubungan antara tingkat efisiensi operasional terhaap kinerja profitabilitas perbankan di BEJ. Dalam penelitian ini menggunakan variabel MSDN, CAR, BOPO, LDR. Variabel BOPO berpengaruh signifikan negatif,sedangkan CAR berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja profitabilitas perbankan. Variabel MSDN dan LDR tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja profitabilitas perbankan. Gelang gaharu super Penelitian ini menggunakan metode regresi time-series cross-section. Variabel terikat yang digunakan adalah kierja profitabilitas perbankan.
Berdasarkan uraian diatas, penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar profitabilitas perbankan pada bank go public di Indonesia yang diukur dengan menggunakan rasio keuangan bank selama periode tahun 2005 sampai dengan tahun 2008.
Gelang gaharu super Berdasarkan latar belakang diatas, maka penelitian tentang “ Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Perbankan (Studi pada Bank Umum Go Public Yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2008)” dianggap penting untuk dilakukan. Rasio yang digunakan dalam analisis ini adalah CAR, NPL, ROA, BOPO, LDR, NIM dan Pangsa kredit. Gelang gaharu super MASALAH Berdasarkan uraian latar belakang diatas, maka dapat diketahui permasalahan dalam penelitian ini adalah : Adanya fenomena gap, dimana berdasarkan hasil perhitungan rata-rata rasio keuangan ROA, CAR, NPL, BOPO, LDR, NIM, dan Pangsa Kredit pada tabel 1.1 diatas, dapat disimpulkan bahwa rata-rata rasio keuangan tiap tahunnya dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2008 mengalami fluktuasi data yaitu terjadi rata-rata kenaikan dan penurunan data dari masing-masing variabel. Jika dilihat dari tingkat kekonsistenan data pada table 1.1 diatas, antara variabel dependen (ROA) dan independen (CAR, NPL, BOPO, LDR, NIM, dan Pangsa kredit), maka dapat disimpulkan bahwa nilai rata-rata tersebut tidak menunjukkan adanya kekonsistenan data karena nilai rata-ratanya berfluktuasi, mengalami kenaikan dan penurunan. Beberapa penelitian yang menggunakan rasio keuangan untuk menilai tingkat profitabilitas perbankan antara lain penelitian yang dilakukan oleh Gelang gaharu super Hesti Werdaningtyas (2002) dan Yuliani (2007) melakukan penelitian tentang factor yang mempengaruhi profitabilitas bank yang menunjukkan bahwa variabel CAR signifikan positif terhadap profitabilitas. Hal ini berarti semakin besar CAR, maka semakin baik profitabilitas suatu bank. Selain itu penelitian yang dilakukan oleh Wisnu Mawardi (2005) dimana CAR juga berpengaruh positif terhadap profitabilitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar